WINNING ELEVEN 9 [+ENB FOR GRAPHIC]


Setelah muter-muter di grup-grup facebook khusus software dan game akhirnya saya menemukan link download Winning Eleven 9 yang work 100% dan hingga saat ini saya masih memainkan game ini.



Game Winning Eleven 9 ini bisa dibilang cukup ringan untuk dimainkan di PC yg speknya rendah, berbeda dengan PES dan WE versi lain. Nah tentunya ini menjadi kabar gembira bagi pengguna PC spek rendah atau kurang memadai untuk memainkan game-game berat.

Didalam file .rar WE9 ini juga terdapat file-file ENB yang berfungsi untuk menambah kualitas graphic yang dihasilkan. File -file ENB ini nantinya harus kalian copy paste kan kedalam direktori folder instalasi WE9nya agar bisa bekerja. (C:/Program Files/KONAMI/Winning Eleven 9/)

Oh iya, saya sudah test file -file didalam kompressan rar WE9nya dan hasilnya BEBAS DARI VIRUS!
Biasanya file-file game PC banyak virusnya yang bisa merusak PC kita sendiri, namun kali ini saya sangat bersyukur karena file-file WE9 ini bebas dari virus dan proses instalasinya sangat cepat!





Nah tunggu apalagi? silahkan kalian download melalui link google drive dibawah ini : 

Cara install :

Ekstrak file Winning Eleven9(Upload by ijo).rar
Kemudian ekstrak file winning eleven 9 full version.iso menggunakan winrar
Jalankan setup.exe
Masukkan Code registrasi : 53YK-5D5W-VWCD-H7LV-352H
tunggu hingga proses selesai, kemudian exit saja
Setelah itu copy paste file WE9.exe yang ada didalam folder crack ke folder instalasi (C:/Program Files/KONAMI/Winning Eleven 9/)
jangan lupa untuk memainkan harus selalu run as administrator
Have Fun!

Terimakasih telah berkunjung.

Admin Team