PC GAME : MOTO GP III [PORTABLE]


Sudah beberapa minggu saya tidak post di blog saya ini karena kesibukan sekolah, terutama UAS. Nah karena sekarang saya sudah lumayan free, saya akan berbagi sebuah game PC yang ringan, namun cool dan seru untuk dimainkan.



Nama gamenya adalah MotoGP 3. Game ini memang ringan kok, tidak memerlukan spesifikasi PC yang tinggi. Graphic nya juga lumayan seperti graphic pada PS2. Game ini bersifat portable tanpa harus install terlebih dahulu, tinggal jalankan file Motogp.exe saja.. Simple kan?

Ukuran file total ±700 MB, saya compress menjadi 6 part @100MB
dan saya upload di dropbox. Oh iya, setelah saya cek sebenarnya ada kesalahan saya dalam menamakan foldernya, jadi motoGP II :D tapi tenang, game nya tetap motoGP III kok.

sedikit sekrinsot :D haha :








ok silahkan download melalui link dibawah ini :

Part 1 : 100 MB
Part 2 : 100 MB
Part 3 : 100 MB
Part 4 : 100 MB
Part 5 : 100 MB
 Part 6 : 50 MB


UPDATE LINK ! VIA GOOGLEDRIVE


SINGLE LINK : 550MB

Part 1 : 100 MB
Part 2 : 100 MB
Part 3 : 100 MB
Part 4 : 100 MB
Part 5 : 100 MB
 Part 6 : 50 MB

ekstrak salah satu part menggunakan winrar, jalankan launcher.exe untuk mensetting gamenya, jalankan motoGP.exe untuk bermain.
semoga bermanfaat sebagai hiburan untuk anda.
thanks for visit.

Admin Team