Sibelius 4, Musical Notes Writer and Player



Merupakan software yang berhubungan dengan musik yang mungkin akan sangat berguna untuk penulisan not balok dan untuk mengaransemen/menggubah sebuah lagu. Pertama kali admin tahu software ini adalah dari guru musik waktu masih SMK dengan segenap tugas yang diberikannya. Hingga pada akhirnya menyelam di search engine google dan bing pun dilakukan. Awalnya memang sangat sulit menemukan software ini (dulu) tapi sekarang sepertinya sudah banyak yang share. Yang di share adalah Sibelius versi 4, yang paling banyak digunakan oleh guru musik maupun siswa yang mendalami tentang musik.





Untuk file instalannya (setup) bisa kamu download disini, sedangkan untuk aktivatornya bisa kamu download disini. Password jika dibutuhkan adalah : caramiko
Untuk cara instalasinya cukup mudah. Simak hal-hal penting berikut :
  • Saat proses instalasi anda akan diminta memasukkan serial number. Copy serial number yang ada di software k3ygennya..
  • Jika selesai instalasi, buka softwarenya dan akan ada notifikasi tentang registered copy bla bla bla, pilih no dan aktifasi langsung pilih via fax or phone number, jangan via internet (koneksi internet juga harus dimatikan)
  • kemudian akan muncul form nama dan company, isi sesuka anda kemudian copy pc kode yang ada dibawah form tersebut dan pastekan di keygennya setelah itu klik generate. Maka aktifasi kode akan muncul dan anda tinggal copy paste saja. and done.
Software ini sudah di test di wondows 7 dan lancar, semoga di windows lainnya juga aman. Jangan lupa untuk lapor link mati di komentar ya, agar segera diperbaiki oleh admin. terimakasih telah membaca.

Admin Team