Gintama Batch Eps.1 - 317



Yosh akhirnya.... Blog Caramiko uda bisa sediakan Anime Batch dengan Judul GINTAMA. Anime ini termasuk favorit admin juga loh, over recommended deh. GINTAMA merupakan anime yang menceritakan tentang kehidupan Kota Edo (Jepang) setelah wilayahnya dikuasai oleh Amanto (penduduk luar angkasa) yang diawali dengan sebuah peperangan besar. Sakata Gintoki (Silveryasha/ si iblisputih) merupakan Tokoh Utama dalam anime ini. Pedang kayu, rambut silver, mata seperti ikan mati, dan baju aneh adalah ciri khasnya. Dia adalah seorang samurai sombleg (awesome tapi gebleg) yang dulunya ikut dalam perang besar melawan Amanto. Karena kalah dan kehilangan gurunya, kehidupan Gintoki dan rekan-rekannya di Edo pun berubah.

Namun bukan berarti Gintoki akhirnya tunduk dengan para Amanto. Dia sangat tidak mempedulikan tentang kedatangan Amanto, yang dia pedulikan sebenarnya hanyalah Guru dan teman-temannya. Karena memang Gintoki itu gebleg dan tidak bisa mempunyai pekerjaan tetap, akhirnya dia membuat "Yorozuya", sebuah pekerjaan aneh yang mau menerima apapun permintaan dari pelanggannya, asal dibayar. Bersama dengan Shinpaci dan Kagura yang menjadi anggota Yorozuya karena ketidaksengajaan, mereka selalu mendapat masalah besar dan juga hal baru. Hal tersebut yang membentuk cerita selanjutnya dari anime Gintama ini.



Komedi dan Parodi yang disajikan dalam Anime Gintama memang terbaik dan dijamin bisa bikin kamu ngakak guling-guling. Tiap episode pasti membuat penonton tertawa. Emang banyak hal vulgar sih, tapi tenang, ada sensor kok. Bukan berarti Full Of Comedy loh, ada juga Arc yang serius bahkan bisa membuat emosi kita terbawa, contohnya "Benizakura Arc" dan lain-lain. Banyak sekali hal yang bisa dipetik dari Anime ini. Nah, kamu jangan komen apa-apa dulu sebelum menonton Anime ini !! langsung saja lihat sendiri semua episodenya karena tiap episode ceritanya makin bagus. Download melalui link di bawah ini. Oh iya, saya tidak menyediakan link per episode ya, hanya batch, karena tiap kali upload per episode di Gdrive selalu kena peringatan hak cipta (anehnya yang OVA tidak). Jadi hanya tersedia file batch karena Gdrive tidak mampu menscan karena proteksi password dari saya. Namun jika memang butuh link per episode, tinggal request saja, saya akan mencari cara lain.


BATCH LINK GINTAMA
Before 2015
Episode 001-050.rar
Episode 051-100.rar
Episode 101-150.rar
Episode 151-200.rar
Episode 201-265.rar
Gintama 2015
Episode 266-316.rar
Ova 2016
Episode 317
PASSWORD : caramiko
Terimakasih

Admin Team