Le Fruit De La Grisaia All Series


Time to watch Anime !! Jangan anggap buruk anime ya, tontonan anak kecil lah, hentai lah, bitch please !! Saya yakin itu adalah ucapan orang yang belum pernah nonton anime atau mungkin pernah nonton tapi satu anime saja yang kebetulan tidak menarik baginya. Seseorang akan makin dewasa dan akan lebih bijak dalam menanggapai sebuah anime apabila telah menonton lebih dari 3 judul anime, terutama yang bergenre Slice of life, atau School life. Untuk genre Echi atau Hentai itu hanya sampingan saja kalo sudah waktunya. :v Selain itu, anime juga dapat mengasah perasaan bagi kaum yang keras hatinya.

Nah, kali ini blog Caramiko share Anime yang sangat recommended untuk ditonton, judulnya "Le Fruit De La Grisaia". Kenapa recommended? silahkan lihat sendiri ya.. admin sendiri aja sampai gagal move on, terutama sama Asako dan Suou Amane. Anime ini bergenre Slice of life, school life, comedy, romance, dan drama. Memiliki graphic dan soundtrack yang keren serta terdiri dari 3 Seri, yaitu : Grisaia no Meikyu, Grisaia no Kajitsu, dan Grisaia no Rakuen. Semuanya tersedia di blog Caramiko ini.

Anime Le fruit de la grisaia ini menceritakan kehidupan Kazami Yuuji, seorang mantan agen rahasia kemiliteran jepang yang memulai hidup barunya di sebuah sekolah swasta khusus. Kazami Yuuji memiliki masalalu yang sangat kelam yang nantinya akan mempengaruhi akhir cerita dari Anime ini. Untuk spoiler selengkapnya mending langsung download Grisaia no Meikyu saja, karena hanya 1 episode spoiler. Berikut adalah link download lengkap Anime Grisaia :

#1. Grisaia no Meikyu
Merupakan movie spesial, berupa spoiler. Disini menceritakan beberapa kisah masa lalu Kazami Yuuji. Hanya 1 episode saja, dan episode ini ada juga dalam Grisaia no Rakuen.


#2. Grisaia no Kajitsu
Menceritakan Kehidupan Kazami Yuuji saat memulai kehidupan barunya di sebuah sekolah swasta. Pada seri ini mengandung banyak misteri. Terdiri dari 13 episode.

Download Disini | Password : caramiko

#3. Grisaia no Rakuen
Pada seri ini merupakan pemecahan misteri dan pengungkapan masa lalu Yuuji, serta Ending dari anime ini. Terdiri dari 10 episode.

Download Disini | Password : caramiko

Jangan sampai ada yang tidak didownload ya, karena anime ini lumayan ngefek ke hati. Dan ingat, carilah Asako bagi kalian para pria, semoga tidak bisa move on juga. hehe. Ohiya, semua file sudah saya taruh di Google Drive, jadi jangan takut filenya akan terhapus. Selamat mengwibu ria.

Admin Team