One Piece 1 - 700 (Soft Sub English) Remastered


Pada kesempatan kali ini, blog Caramiko.com akan membagikan koleksi Anime One Piece karya Eichiro Oda yang penggemarnya hampir di seluruh dunia. Sebelumnya, di blog ini juga disediakan link download One Piece Sub Indonesia dengan kualitas yang acak/random dan dalam keadaan Hardsub. Nah, kali ini blog caramiko share versi Softsubnya, artinya file subtitle (.srt) bisa dipisah dari videonya. jadi masih bisa di edit atau di sub ulang dengan bahasa yang diinginkan. Caranya bisa dilihat pada artikel ini : Cara re-sub anime Raw. 

Sumber file disini adalah dari Horriblesub Torrent versi lama (slow server) yang di re-up oleh admin sehingga masih bisa terselamatkan dan bisa didownload ulang disini dengan speed yang maksimal melalui server Google Drive. Semua file berformat .mkv HD 1080P dengan ukuran file rata-rata 550MB. Link disediakan per episode karena ukuran file sangat besar dan jika dijadikan batch akan merugikan pihak uploader maupun donwloader. 


Berikut link download One Piece Softsub English per episode. Per file @ 550MB, format .mkv. Double Shortener pada episode 1-250. Episode 251-700 hanya menggunakan adfly. Semoga bermanfaat.







Untuk link episode 701-sekarang bisa didownload di www.nyaa.si karena episode tersebut torrentnya masih mudah di akses dan kecepatannya masih stabil. berbeda dengan file lama (episode di atas) yang memang kecepatannya sangat down. Demikianlah artikel tentang anime One Piece episode 1-700 yang admin harap bisa bermanfaat dan semoga tidak ada salah paham diantara kita.

Admin Team