GTA 5 / GTA V Full Update Repack: Single Link + Part Compressed 1GB


Just Fast Post, Grand Theft Auto V (GTA V) game openworld yang meriah dan sangat ramai dibicarakan saat ini. Saya mendapatkan game ini dari bagas31, ukuran file total 40GB lebih. Kenapa saya reupload game ini? gini, kemarin ada temen-temen di grup FB sesuatu ngeluh mau download GTA V tapi size nya kegedean buat download, dan ada juga yang mau nyicil downloadnya. Jadi ya okelah saya bikinin mirror dari bagas31 di Google Drive, dengan dua macam link yaitu Single Link dengan Size 36GB, dan Partial Link yang setiap filenya berukuran 900MB. Tidak perlu takut download kelamaan, karena partial link saya kasih link Folder Drive saya, jadi bisa download menyesuaikan langsung berapa file (tinggal select beberapa file lalu klik icon download, bukan melalui klik kanan). Untuk single link 40GB khusus yang Internetnya Greget Aja Ya !! wakaka 

Link Artikel Asli Bagas31
Lihat Disini Beserta cara install

Link Steam
Lihat Disini Versi Online

Link Folder Download : Single Link | 36 GB
Link Folder Download : Partial Link | 900MB
Password RAR : caramiko
Mengatasi Google Drive Limited/Overload : Lihat Disini


Untuk yang partial file, harap masukkan tiap part ke dalam 1 folder yang sama, lalu klik kanan pada part 1 maka file lain akan otomatis ter-ekstrak. Cara install juga sudah tersedia di dalam file rar.  Kamu juga bisa request mirror link download ke Google Drive untuk file lain, tinggal komen aja beserta artikel aslinya. Jangan tanya David Smith itu siapa ya haha. Terimakasih telah berkunjung.

Admin Team