ESSENTIAL SOFTWARE FOR GAMING


Nge-game memang hal yang menyenangkan, apalagi kalo spesifikasi PC kita super. Main Game apa saja pasti lancar. Akan tetapi beberapa game tidak bisa berjalan dengan lancar meskipun spek PC kita tinggi. Hal itu terjadi mungkin karena belum terinstallnya beberapa software penting yg dapat meningkatkan kinerja PC kita dalam memainkan suatu game. Beberapa software tersebut antara lain :

1. Microsoft Directx



Microsoft DirectX adalah kumpulan Antarmuka Pemrogaman aplikasi (API) untuk tugas-tugas yang berkaitan dengan penanganan multimedia , khususnya pemrograman game dan video, pada Microsoft platform. Awalnya, nama-nama API ini semua dimulai dengan langsung, seperti Direct3D , DirectDraw , DirectMusic , DirectPlay , DirectSound , dan sebagainya. (...continue reading)

Download : Directx 9.0c | Directx 11 Technology Update

2. Microsoft Visual C++


Microsoft Visual C ++ (sering disingkat sebagai MSVC atau VC ++) adalah komersial (versi gratis yang tersedia), lingkungan pengembangan terintegrasi produk (IDE) dari Microsoft untuk C , C ++ , dan C ++ / CLI bahasa pemrograman . Ini fitur alat untuk mengembangkan dan debugging C ++ kode, terutama kode yang ditulis untuk Microsoft Windows API , yang DirectX API , dan NET Framework Microsoft . (...continue reading)

Download : Microsoft Visual C++ 2010 x86 | Microsoft Visual C++ 2010 x64

3. Microsoft NET Framework



Dot NET Framework (diucapkan Dot Net) adalah kerangka kerja perangkat lunak yang dikembangkan oleh Microsoft yang berjalan terutama pada Microsoft Windows . Ini mencakup besar perpustakaan kelas yang dikenal sebagai Framework Class Library (FCL) dan menyediakan interoperabilitas bahasa (setiap bahasa dapat menggunakan kode yang ditulis dalam bahasa lain) di beberapa bahasa pemrograman . Program yang ditulis untuk NET Framework mengeksekusi dalam perangkat lunak lingkungan (sebagai kontras dengan hardware lingkungan), yang dikenal sebagai Common Language Runtime (CLR), sebuah mesin virtual aplikasi yang menyediakan layanan seperti keamanan, manajemen memori , dan exception handling . FCL dan CLR bersama-sama membentuk NET Framework. (...continue reading)

Download : NET Framework 3.5 | NET Framework 3.5 SP1 | NET Framework 4 | NET Framework 4.5

Download all and enjoy :)

*CATATAN : Ini adalah artikel yang saya buat waktu awal-awal ngeblog (tahun 2014), maaf kalo acak-acakan dan ngga bermanfaat. Insya'Allah blog ini kedepannya makin lebih bagus lagi.

*NOTE : This is my first Article on Blogging (since 2014), sorry for my bad article. I will fix all on this blog to be more better.

Thank You

Admin Team