KUMPULAN LAGU-LAGU YANG ENAK DIDENGAR


LAGU-LAGU YANG ENAK DIDENGAR 

Pada posting'an ini saya akan share beberapa lagu yg menurut saya enak untuk didengarkan (include download link) . 
Kebanyakan sih lagu barat, soalnya kalo misal saya share lagu indo yg enak didengar pasti habis 100 posting'an, kan hampir semua lagu-lagu indonesia enak didengerin :D 
nah dalam post ini jika kalian ingin menambahkan lagu-lagu yg menurut kalian juga enak didengerin silahkan corat-coret di kolom komentar aja ya :3 


ok, ini lagu-lagunya :




1. Carly Rae Jepsen - Call me mybe :

pertama denger dari sebuah blog dan kemudian diam-diam suka :p coba aja siapa tau kecantol juga sama lagu ini :D

Download | via filesnack


2. Owl City - Vanilla twiligt

Saya sampai Hafal sama liriknya, hampir tiap hari muter lagu ini, enak pokoknya.
Download | via filesnack



3. Simple plan - I can wait forever

Nah lagu ini juga mudah banget hafalinnya.

Download | via filesnack



4. Muse Unintended

Lagunya haru banget, udah tau lagu ini kan?

Download | via filesnack


5. Green Day - Boulevard of Broken Dreams

Meski lagunya udah lama tp saya masih suka :D

Download | via filesnack

6. Avril Lavigne - When youre Gone

Kalau denger lagu ini jangan galau ya, hehe. recommended song :)

Download | via filesnack
7. Avril Lavigne - what the hell

Lagunya Avril sih sebenernya emang cakep-cakep! :D

Download | via filesnack
8. Jessie J - Price Tag

nah kalo ini pasti sudah banyak yg tau :) Asik lagunya!

Download | via filesnack
9. My Chemical Romance - Disenchanted

Coba aja, lagu ini lumayan enak kalo didengerin.

Download | via filesnack
10. 3 door down - away from the sun

kalo yg satu ini sih selalu ada di playlist hp/pc :3 haha

Download | via filesnack


11. 3 door down - here without you

Sama seperti nomor 10 reviewnya, mantep dah!

Download


12. Firehouse - i live my life for you

try it by yourself !

Download | via filesnack


13. Flo Rida - Whistle

asik lagu ini kalo menurut saya, siulannya itu loh :v

Download | via filesnack


14. Nirvana - Smells like teen spirits

try it!

Download | via filesnack


15. Panic at the disco - Ballad of Monalissa

Gatau kenapa enak aja saya dengerinnya :)

Download | via filesnack



16. Pitbull - Give Me Everything

Give him everything :v wkwkwk

Download | via filesnack


17. The script - the man Who cant be moved

Move on move on, buat yg gabisa moveon :D

Download | via filesnack


18. Mr.Big - Wild World

lagu ini yang dinyanyiin Virza di Indonesian Idol, tapi pas apa ya? lupa.
Download | via filesnack



19. Gun's N Roses -Sweet Child o'mine

nah kalo ini, apal melodi intronya saya.. hehe :p

Download | via filesnack


20. Macarena (Dugem)

Dapet dari kakak! pake earphone Mantep banget dah! :v

Download | via filesnake


21. Ini juga lagu dugem :D

Di Hapenya kakak banyak lagu ginian :P

Download | via filesnake


22. Bonus lagu Reggae - Rasta

Heheh :D

Download | via filesnake



Udah sampai sini saja saya share lagunya, sebenernya sih masih banyak, tapi saya capek ngetiknya :3 so, lanjut di post selanjutnya aja ya!


Admin Team