GAME PC : RISE OF NATIONS [REPACK & REUPLOAD]


RISE OF NATIONS PC GAME
Sudah lama saya tidak update pos di blog ini karena banyak sekali kesibukan. Nah, kali ini saya akan share game PC yang cukup ringan, game ini bernama "RISE OF NATIONS". Rise Of Nations adalah game strategi yang sangat seru untuk dimainkan. Dalam game ini anda harus bisa menguasai seluruh dunia dengan negara pilihan anda dalam mode game "world campaign" dimana permainan dimulai dari zaman klasik (semua perlatan & bangunan masih sederhana). Anda juga bisa bermain Quick battle dan melawan teman anda dalam mode LAN. Game ini cukup sulit untuk dimenangkan apabila anda tidak bisa mengatur strategi permainan dengan benar.



Ukuran file game ini cukup besar, namun sudah saya kompres dan saya bagi menjadi 5 bagian (5 part), per bagian berukuran 100MB jadi ukuran total file kurang lebih 500MB.

Cara ekstrak : Taruh semua file yang sudah didownload dalam 1 folder yang sama kemudian klik kanan salah satu file yang sudah didownload tadi dan pilih "ekstrak file" maka otomatis semua file akan terekstrak dan anda tinggal menjalan file setup.exe nya.

Apabila diminta memasukkan SERIAL NUMBER bisa gunakan serial dibawah ini :

G4V6Q-VGHQR-DX2YB-XHCM3-YTF66

Sedikit screenshot :











LINK DOWNLOAD VIA GOOGLE DRIVE :

PART 1 : CLICK HERE (100MB)
PART 2 : 
CLICK HERE (100MB)
PART 3 : CLICK HERE (100MB)
PART 4 : CLICK HERE (100MB)
PART 5 : CLICK HERE (100MB)

Source : hadiblacksite.blogspot.com
reupload by me
Thanks for visit guys.

Admin Team