Nostalgia Inject Tahun 2014 + Link


Tahun 2014 adalah tahun pertama saya menggunakan SSH. Inject memang faktor utama dalam lancarnya sebuah trik internet gratis. Awal saya menggunakan SSH adalah menggunakan provider XL dengan bimbingan melalui TeamViewer oleh Admin Grup "Red Rock SSH Premium" di Facebook. Berkat beliau, hingga sekarang saya sudah lancar dalam menggunakan SSH untuk keperluan internet gratis. 

Saat itu memang hanya Xl saja yang bisa dimanfaatkan celah/bug nya, namun seiring dengan koidnya trik dan banyaknya pengguna SSH, banyak sekali trik atau inject yang memanfaatkan celah/bug dari provider lain seperti Tsel dan yang lainnya. Semua juga begitu hingga saat ini. Nah, disini saya hanya akan mengajak anda para SSH user tahun 2014an untuk mengenang masa bangga kita, pertama kali menggunakan SSH. 

Semua inject yang saya share disini adalah inject yang terkenal dan banyak digunakan oleh SSH user dan dibuat oleh phreaker handal. Tapi sungguh sayang, saya gagal mencari file inject pertama saya, yaitu inject XL yang ada gambar anonymousnya. Mungkin sudah ke-delete atau ke-detect sebagai virus. Bagi yang masih punya bisa share disini ya gan inject Legend yang sungguh penuh kenangan itu.. hehe

Oke berikut inject-inject yang booming pada tahun 2014, coba salah satu ya gan, siapa tahu masih ada yang work.
XL
INJECT XL GX-V.5

INJECT XL MUKJIZAT UGD

INJECT X-THE YOUNK
Download Disini

INJECT XL JATENG
Download Disini

INJECT VISION XL
Download Disini

INJECT XL XC-1File Corrupt, yang punya mohon di share, Legend ini gan
Download Disini

INJECT XL CUEK LEMOTLupa Password, yang tahu monggo di download
Download disini


TELKOMSEL
INJECT TG TSEL

INJECT TSEL MW 1.50
Legend Gan

INJECT TSEL SAPI (PAKE AVG)

INJECT TSEL NO AVG

INJECT MULTI KAMPRET

INJECT SSH WUZZ KAMPRET

INJECT TPL 2

INJECT GRAB BUG TSEL

INJECT TSEL SABLENG
Legend Gan

INJECT I-TELKOMSEL-XV

INJECT TSEL EV2

INJECT TSEL EV4


INDOSAT
INJECT ISAT

INJECT NEWBIE JOZZ

INJECT INDOSAT BERGOYANG

INJECT INDOSAT DOUBLE CROTT
Legend Gan

MULTIOPERATOR
INJECT XL-ISAT-TSEL-AON

Hanya itu saja inject-inject terkenal pada tahun 2014 yang masih tersimpan di HD saya, sebenarnya masih banyak, tapi saya lupa entah dimana filenya, juga ada yang terhapus. Selamat bernostalgia gan, semoga kita sama-sama sukses. Terimakasih telah berkunjung.

Admin Team