Ekstrak File Media Sebuah Software dengan MultiExtractor


Ya seperti biasanya, admin Caramiko.com ini gapernah konsisten ngeblog. Kadang sehari bisa posting banyak sekali, kadang ngepostnya setahun sekali. Wajar dong ya, dunia nyata menurut saya lebih penting soalnya. Blog ini saya gunakan hanya untuk berbagi dan mengisi waktu luang. Sibuk apa sih sebenarnya? ah, sepertinya tidak pantas untuk curhat disini. Intinya memang banyak yang harus dikerjakan di dunia nyata, jadi saya ngepost saat saya benar-benar ada waktu luang saja. Ohiya, tentang post kali ini pasti banyak yang tidak tahu apa itu multi extractor. Oke cukup Out Of Topic nya, sekarang fokus ke artikel.

Multiextractor merupakan software yang berfungsi untuk mengekstrak berbagai file multimedia yang terdapat pada suatu software executable (.exe). Masih bingung dengan penjelasan saya? intinya gini, misal kamu download suatu software, nah terus kamu ingin mengambil file mentahan dari software tersebut berupa gambar, lagu, dll. Saat itulah kamu membutuhkan software ini. Jika kamu masih saja tidak mengerti, okelah saya beri contoh.

Ekstrak lagu dari sebuah software xforceanunya autocad :
Dalam contoh ini saya gunakan software dari xforce sebagai object
Buka Multiextraxtor, trus lakukan seperti gambar di bawah ini




Ya seperti itulah kurang lebihnya.. intinya software ini sangat berguna pada waktunya, tidak setiap saat.. hehe kamu bisa mengunduh softwarenya melalui link berikut ini : Multiextractor Pro | Click Here | via Tusfiles | 3MB (direct download). Semoga bermanfaat, semoga kita sama-sama sukses.. terimakasih telah berkunjung


Admin Team