One Piece Batch Eps.1 - 50



One Piece! siapa yang ngga kenal dengan anime legend yg satu ini? dari yg muda hingga yg tua sudah pasti tahu dan pernah nonton anime ini. Kisah petualangan dan perjuangan Mugiwara no Luffy untuk menjadi raja bajak laut dan mendapatkan One Piece yg begitu menarik perhatian sejuta umat di dunia. Hingga sekarang anime One Piece ini masih update tiap minggu loh. mengapa? ya Luffy kan belum jadi raja bajak laut, jadi anime ini akan terus diproduksi Oleh Oda hingga titik terakhir, yaitu mendapatkan One Piece. Karena saya sendiri juga ngefans sama One Piece, tidak heran kalau koleksi anime One Piece saya lengkap mulai dari episode 1 hingga sekarang ini. 

Dengan niat ingin memudahkan semua orang yang juga suka sama One Piece untuk rewatch mulai dari episode awal, saya pun nekat upload semua episode ke Google Drive. Sumber asli baik film maupun subnya itu random, saya tidak setia pada satu web, tergantung siapa yang nongol di google search duluan :p ada yg dari KO-PI, Zipanime, ada juga yg dari Oploverz.net dll. Tentunya saya sangat berterimakasih pada orang-orang yg rela menerjemahkan dan reshare anime One Piece ini. Oh iya, saya juga telah membuat versi BATCH tapi per 50 episode. Jadi buat kamu yg speed internetnya greget bisa download versi Batch agar tidak membuang waktu jika download satu persatu. Oke deh, silahkan di comot mz! semoga bermanfaat. Salam OPLovers.

List Per Episode
1
2
3
4
5
6
7
8
9
Batch 3.5GB Ambil Disini Password : Caramiko

All Files is Random Quality

Admin Team