Adobe Audition CS6, Software Editor Audio


Adobe Audition CS6 ini bukanlah software yang berfungsi untuk mengelola audisi, jangan asal menerjemahkan ya. Software ini fungsinya adalah untuk mengelola atau editing Audio, bisa berupa musik, maupun jenis audio lainnya. Jangan anggap yang bisa dilakukan software ini hanya ini itu saja, ini adalah produk dari Adobe yang sejak zaman jahiliyah sudah terkenal expert dan professional dalam hal pembuatan software multimedia. Bagi sebagian orang yang baru pertama kali membuka software ini mungkin terasa membingungkan dan ribet bila melihat tools-tools dan cara penggunaannya, tapi bagi yang mengerti dan menggeluti dunia editor pasti menganggap software ini luar biasa karena kelengkapannya.

Meskipun admin sendiri sudah tidak pernah menggunakan software ini, tapi apa salahnya berbagi, siapa tahu ada yang membutuhkan. Untuk cara Instalasi softwarenya sama seperti cara install adobe Photoshop CS6, pada saat instal pilih TRY, lalu lakukan proses cr4cking. Lebih jelasnya sudah saya sisipkan dalam file .txt di folder cr4ck.


Kamu bisa mengunduh Adobe Audition cd6 melalui link berikut ini : Unduh Gan. Ukuran file nya hanya 200MB tapi khasiatnya luar biasa. Semoga bisa bermanfaat, mohon maaf admin tidak bisa memberi ulasan lebih banyak karena admin tidak bergelut di dunia musik. Jadi mohon dimaklumi, terimakasih telah berkunjung.

Admin Team