Adobe Photoshop CS6, Editor Foto Terpopuler


Photoshop merupakan software yang sangat efisien dalam hal pembuatan ataupun editing gambar. Mungkin memang sudah tidak asing lagi. Adobe Photoshop CS6 ini adalah versi yang bisa dibilang hampir sangat sempurna, karena tidak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Tuhan yang Maha Esa. Tidak hanya desainer dan fotografer saja yang membutuhkan software ini, tapi semua orang, karena Photoshop sebenarnya memang mudah dipelajari bagi siapapun. Saya sendiri juga selalu membutuhkan Photoshop CS6 ini dalam hal pembuatan brosur, post image blog, dan hal-hal kecil lainnya. Dibandingkan versi Adobe Photoshop lainnya, menurut saya memang sangat memuaskan yang versi CS6 ini, baik dari segi penggunaan maupun segi UI.

Anda bisa mendownload software ini kapanpun, karena sudah saya upload di Google Drive. Saya juga menyediakan file partial khusus yang koneksi internetnya tidak mendukung Single Link. Untuk cara instal sudah saya sisipkan di dalam folder crack. Tapi ya mungkin memang perlu saya tulis juga disini. Baiklah, simak cara instal berikut ini :

1. Install Adobe Photoshop seperti biasa (bisa untuk 32bit & 64bit)
2. Setelah selesai, jangan buka dulu aplikasinya.
3. Matikan Koneksi Internet.
4. Buka folder cr4ck, dan copy file .dll didalamnya.
5. Paste dalam direktori penginstalan Adobe (C:\Program Files\Adobe\Photoshop CS6\)
6. Done


Kamu bisa mengunduh software Adobe Photoshop cs6 ini melalui link berikut : Klik Disini. Semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.

Admin Team