3 Software Ampuh untuk mengembalikan File yang Terhapus


Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Jadi tidak heran apabila kita melakukan sebuah kelasahan atau kekhilafan. Contohnya dalam hal ini adalah ketidaksengajaan menghapus sebuah file dalam harddisk atau memori lainnya, padahal file tersebut sangat penting. Kalau hanya terpencet "delete" sih tidak masalah, kan masih ditampung dalam "recycle bin". Nah kalau salah pencet "shift + del" ? tentu file tersebut sudah hilang bukan?. Tapi anda tidak perlu khawatir, disini akan saya bagikan beberapa software yang inshaAllah ampuh untuk mengembalikan file anda yang terhapus tersebut. Ketiga software ini sudah pernah saya coba dan hasilnya lumayan semua. Dijamin data anda bisa kembali, kecuali data yang memang sudah terhapus dalam waktu yang lama. Berikut adalah ketiga software tersebut :

1. Recuva
Ini merupakan software yang pertama kali saya temukan saat browsing tahun 2013 lalu. Software ini mungkin yang menjadi pencetus lahirnya software-software recover data lainnya. Tapi ini versinya sudah berbeda, silahkan anda coba saja.
Penampakan :

Download + Full Crack melalui link di bawah ini :
Click Here | Via Tusfiles

2. ICare Data Recovery
Merupakan software recover data kedua yang saya temukan setela Recuva. Saya lupa dapat software ini darimana. Jika dilihat tampilannya sih software ini terlihat sangat menjamin keberhasilan dalam mengenmbalikan data. Silahkan anda coba saja.
Penampakan :


Download + Full Crack melalui link di bawah ini :
Click Here | Via Tusfiles

3. Stellar Phoenix Data Recovery
Software yang baru-baru ini saya temukan saat browsing. Meskipun tampilannya sedikit kurang menarik, apa salahnya untuk mencoba, siapa tahu hasil recovernya lebih dalam atau lebih menjamin keberhasilan. 
Penampakan :


Download + Full Crack melalui link di bawah ini :
Click Here | Via tusfiles

Semua cara instal dan cracking ada di dalam folder rar. Hanya itu saja software yang saat ini saya percaya. Mungkin masih banyak sekali software sejenis yang lainnya, tapi ini saja semoga sudah membantu permasalahan anda. Terimakasih telah berkunjung.

Admin Team