Deadpool PC Game



Siapa coba yang ga kenal si kolam mati ini? Ituloh, yg baru-baru ini filmnya populer di seluruh dunia. Nah, karena kepopulerannya itu, keluarlah game deadpool alias kolam mati ini :'v. Ingat ya, rating game Deadpool itu 18+++ karena mengandung banyak unsur dan gizi kedewasaan, misalnya kekerasan, seksual, dan ocehan frontal yang bisa menghibur orang-orang yang sudah waktunya dewasa. Meskipun banyak anak-anak yang ingin menjadi pribadi yang lebih dewasa dan bijaksana, tetap jangan menonton film ataupun memainkan game kolam mati ini ya. Game deadpool ini hanya bisa dimainkan di PC tingkat menengah ke atas jika dilihat dari segi System Requirements dan graphic-nya. Jangan sekali-kali mencoba instal di notebook atau windows phone, mustahil gan.

Genrenya Adventure, dan recommended buat kamu yang suka emosi karena juga mengandung genre Beat'm all ! luapkan emosi kamu dengan hajar musuh disana dan disini, daripada hajar orang beneran entar malah ga baik buat masa depan. Untuk link download saya sediakan Single Link dan Crazy Partial link (@100MB) yang berjumlah 44 file, itu khusus yang PCnya spek tinggi, tapi internetnya kurang mendukung, padahal pengen main game ini.

Cover :

System Requirements :

- OS Windows XP, Windows Vista, Windows 7, 8, 10
- CPU Intel Core 2 Duo @ 2.6 GHz atau AMD Phenom X3 8750
- Video Memory 512 MB
- RAM 2 GB
- Hard Drive 7 GB free
- Sound Directx 9.0 or later
Single Link 4.2GB
Crazy Partial Link 100MB
1
2
3
4
5
6
7
8
9
Password : caramiko
Cara instal tinggal ekstrak file ISO atau mount pake software pengolah file ISO, lalu jalankan file setup hingga selesai. Saat bermain pastikan Run as administrator, udah gitu aja. Selamat mengunduh gan, terimakasih telah berkunjung.

Admin Team