Coding Tools, Macromedia Dreamweaver 8


Apa yang terlintas pertama kali ketika kamu membaca judul dari software ini? ya, nama software ini sedikit melenceng dari fungsi aslinya. Macromedia dreamweaver merupakan software yang berfungsi untuk membantu kita dalam dunia programming web. Mulai dari mengolah script, html, css, php dan sejenisnya yang berhubungan dengan dunia web. Macromedia ini adalah software pemrograman web yang paling ringan menurut saya, karena ukurannya hanya sekitar 100mb saja. Software serupa yang lebih pro adalah Adobe dreamweaver. Tidak kaget ya kalo ada nama adobe-nya. Saya akan share lain waktu saja untuk Adobe Dreamweavernya. Kali ini yang saya share versi mini namun bukan berarti tidak berguna. Software ini sangat bisa membantu kamu untuk mulai menggeluti dunia web/blogging. Saya juga menggunakannya untuk edit html ringan.



Pada saat proses instalasi pastikan koneksi internetmu sudah mati, dan untuk Serial Number sudah saya sertakan di dalam folder rar. Silahkan unduh saja melalui link di bawah ini, semoga bermanfaat dan terimakasih telah berkunjung.
Klik Disini | Via Google Drive
Password : caramiko

Admin Team