Paket Film Hiburan Anak part 1


Beberapa film Box Office memang ada yang tidak layak untuk ditonton oleh anak-anak. Padahal mungkin beberapa dari anda ada yang ingin menghibur anaknya dengan mengajaknya menonton film. Untuk itu saya akan share beberapa film hiburan yang layak ditonton oleh anak-anak dan dijamin anak anda akan senang dan terhibur. Semua file saya taruh di Google Drive, dan siapa tau hal ini berguna : Cara mengatasi eror saat download video di google drive. Oke, berikut adalah list film hiburan keluarga part 1 :

1. Angry Bird the Movie
Awalnya hanya sebuah permainan yang populer di kalangan anak-anak. Namun akhirnya pihak Rovio mau membuat versi Movienya. Anak anda pasti suka dengan petualangan dan jalan cerita dari film Angry bird ini. Penasaran? langsung saja download melalui link di bawah ini.


Link Download Angry Bird The Movie
Via Google Drive | Unduh Disini
Subtitle | Unduh Disini

2. Shaun the Sheep
Siapa yang tidak tahu film peternakan konyol ini? biasanya di Televisi tayang hanya sekitar 20menit. Namun kali ini anda bisa menikmati film komedi ini selama 1 jam lebih dalam serial film "Shaun the Sheep the Movie". Anak-anak anda juga pasti akan sangat menyukai film ini, jadi silahkan anda unduh melalui link di bawah ini.


Link Download Shaun the Sheep the Movie
Via Google Drive | Unduh Disini

3. Larva Season 2
Dua ulat atau entah hewan apa ini yang sungguh konyol sekali kelakuannya. Biasanya serial Film Larva ini tayang di TV hanya beberapa scene dan harus terganggu iklan. Namun kali ini anda bisa menikmati film Larva FULL selama 1 jam lebih dalam season 2 ini. Dalam film ini terdiri dari 13 episode yang siap menghibur anda dan keluarga, terutama anak-anak anda. Sudah penasaran? langsung saja anda download melalui link di bawah ini.


Link Download Larva Season 2 Full HD
Via Google Drive | Unduh Disini

Cukup itu saja yang saya rekomendasikan, jika nanti ada lagi akan saya lanjutkan pada part 2. Selamat mengunduh dan terimakasih telah berkunjung.

Admin Team