OST Anime Gintama Episode Awal + Lirik


Siapa yang tidak tahu anime yang satu ini? saya jamin nyesel deh kalo ngga pernah nonton. Selain One Piece, anime Gintama ini juga saya rekomendasikan untuk para pengunjung Blog Caramiko ini. Mengapa? karena Gintama mengandung vitamin dan gizi yang pas untuk hiburan sehari-hari anda. Bagi yang sudah pernah nonton hingga habis episodenya (316), tentu masih ingat dengan OST (Original Sound Track) Gintama pada episode pertama ini. Jujur saja, OST Gintama yang pertama ini membuat saya bernostalgia. Setiap kali saya mendengarnya, pasti hati saya merasa aneh, berdebar-debar dan menimbulkan efek gembira tanpa sebab :P. Entah mengapa, intinya saya suka dengan OST ini. Bila anda juga ingin mendengarnya lagi, silahkan saja download melalui link di bawah ini.

OST Gintama 01.mp3 | Download Disini

Lirik :
nananaaa nanana nananaa aa.. aa...a
Let's go out open my mind
Let's go sweet dream other side
Ima tokihanatsu kago no soto e
Sabit suita kagi nariya manu kodou
Kizuiteta mou... modorenai

Ushinawareta hibi ga (hey baby why?)
Aoku tsunagaatteku (I want to cry...)
Kowagaru jibun ni maketakunai yo
Unmei kara nigenai hitori janai

Reff :
Soba ni iru tatoe donna ni kanashii
Yume da toshitemo kamawanai
Kimi no namida ni faretai yo... baby
I pray... shinjite
Tsumetai kioku no yami kirisaite

nananaa aa.. aa...a

Admin Team