LAGU-LAGU YANG ENAK DI DENGAR


Sebelumnya saya sudah share kumpulan lagu yang enak di dengar di post yang ini, dan sekarang adalah lanjutannya. Mungkin ada yang tidak setuju dengan beberapa lagu yang saya share disini, namun begitulah manusia, seleranya berbeda-beda. Saya hanya share lagu yang memang saya suka mendengarnya, anda juga bisa menambahkan judul lagu yang anda suka di kolom komentar agar bisa jadi referensi bagi pembaca yang lain, kalau sempat akan saya tambahkan pula di post ini.

Oke langsung saja ini dia lagu-lagu yang enak di dengar versi saya :

  • Avril Lavigne - Hello Kitty
    Cocok sebagai lagu penyemangat, bukan lagu galau. Download :
    click here | 3MB
  • Jason Derulo Ft. Snoop Dogg - Wiggle
    Pertama saya tahu lagu ini dari video kucing lucu di youtube. Download :
    click here | 5MB
  • Dj Snake ft Lil Jon - Turn Down For What
    Lagu ini cocok buat seneng-seneng, joget gila-gila'an. Ikuti saja iramanya, asik kok.
    Downlaod : click here | 4MB
  • Rude - Magic
    Kalau ini lagu santai. Akan lebih enak jika anda hafal liriknya. Download :
    click here | 3MB
  • Sean Paul - Hey Baby Mix
    Ini lagu penyemangat juga. Sudah di Mix. Anda akan ikut bergoyang jika hafal liriknya.
    Download : click here | 2MB
  • Shower - Becky G
    Dancing in the mirror, singing in the shower :D buat yang biasa nyanyi di kamar mandi.
    Download : click here | 3MB
  • Lily Allen - Air Balloon
    Lagunya lucu, bikin galau ilang jika anda hafal liriknya. Download :
    click here | 4MB
  • Chandelier-Sia Nah mulai dari lagu ini ke bawah adalah lagu galau :'D langsung download aja semua ya.
    Download : click here | 5MB
  • Akhir Rasa Ini - Samsons
    Just download and hear it. Bagi anda yang gabisa move on dijamin tambah gabisa move on.
    Download : click here | 5MB
  • Samsons - Di Ujung Jalan
    Galau.. galau everywhere. Don't hear it if you won't  to cry. Download :
    click here | 4MB

  • Paloma Faith - Only Love Can Hurt Like This
    RECOMMENDED buat galowers. Hafalkan liriknya dan nyanyikan reffnya disaat sendiri :p
    Download : click here | 4MB
Cukup sekian dulu, yang mau menambahkan silahkan berkomentar :)
thanks for visit

Admin Team